Sabtu, 24 Juli 2010

NYATA

Subuh, Juli 2o1o hari ke 25

2 hari ini terbangun gara-gara mimpi aneh, tp berasa nyata banget. Apa ini pertanda saya lagi stres sama kehidupan sampai-sampai terbawa mimpi??

Saya lagi jauhan sama seorang temen, dan kemarin saya mimpi lagi bareng dia. Settingnya di depan Smansa, trus ketemu guru-gurunya lagi. Emang ceritanya agak absurd. Tapi saya masih inget banget. Si temen ini.. errr ..why did I dream about her? Padahal saya lagi males banget sama dia. Ya, kita emang lagi ada masalah, dan ini rumit.

Next.

Nah, yang barusan nih, mimpi tentang hidup saya ke depan. Diceritakan bahwa *kayak prolog OVJ* saya menemui seorang dosen buat minta beliau jadi pembimbing skripsi saya. Dan beliau pun OK. Siapakah gerangan? Nggak tanggung-tanggung! Prof. Hartono sang mentor keuangan itu. Actually, saya pengin banget itu dosen jadi pembimbing saya buat nyusun skripsi nanti. Tapi yang terjadi, sampai sekarang saya belum menemuinya buat ngelobi. Saya dilanda banyak kecemasan buat menemui dosen ini. Gimana kalau waktu saya menemui beliau, eh ternyata kuota mahasiswa yang dibimbingnya udah penuh? Trus gimana kalau proposal saya susah dapet acc beliau, secara nilai seminar keuangan saya semester kemarin cuma B? Saya nggak ngerti ini nilai berasal dari proposal saya yang jelek alias banyak luputnya atau gara-gara saya kurang interest sama mata kuliah bapaknya ini alias kurang aktif di kelas *jujur, saya sering bahkan blasss nggak ngerti sama materi pelajarannya*? Next fear, kadang-kadang saya mikir, wah kayaknya beban banget kalau dibimbing ini profesor. Takut kalau kelihatan banget banyak salah sampai yang detail-detail. Ini nih yang bikin saya suka nunda-nunda buat nemui beliau. Padahal lebih baik saya mikir, kalau dibimbing pak profesor tentunya bisa lebih dibantu dan kitanya lebih ngerti kan.


2 mimpi ini, walaupun cuma bunga tidur, kayaknya nuntut saya agar segera menyelesaikan ini semua.

Buat memperbaiki hubungan sama si temen, yang sebenarnya dia ini salah satu sahabat terbaik saya :( tapi saya males kalau harus kontak dia duluan, la dia juga enggak kontak-kontak saya *hha gimana mau maju kalau gini terus*.

Buat segera menemui pak profesor. Singkirkan segala kecemasan. Kalau enggak segera nemui, halo apa kabar nasib saya? Keburu penuh, trus dapat dosen pembimbing nggak enak. Menn, jangan sampai terjadi ah!



SKRIPSI. Ini nih yang nggak saya demen. Kayaknya baru kemarin saya diospek eh tau-tau udah skripsi aja :( 3 tahun kok ya cepet banget.
Ya udah deh, pokoknya harus tetep bersemangka *nggak terlalu ngerti sama kosakata plesetan ini, tapi kemarin-kemarin baru ngetrend*
(-_-)


*Minggu pagi, saya janjian sama temen-temen ke Slamet Riyadi Car Free Day. Ayo ikut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar