Senin, 19 Juli 2010

EPISODE 1

Aye! I'm in ...

Ini blog saya loooh ... *trus kenapa loooh*

Kenapa bikin blog? Gara-gara temen saya si purwo MANUSIA PSIKO FE bikin blog, jadi kepengin deh. Lha ternyata temen yg lain si milly, dewi, sugy juga udah bikin. Boleh dibilang ini aji mumpung *mumpung bikin blog masih gratis dan belum dikenakan pajak* tapi saya pikir mengungkapkan something that crossed over my mind by blogging kayaknya menarik. Apalagi buat mengisi waktu liburan yang kegiatannya geje berat ini.

Why rockstar? Why dada-rockstar.blogspot.com? Bukan bermaksud vulgar, bukan bermaksud dadanya rockstar ... Salah seorang temen memanggil saya dengan sebutan 'dada' *dirungokne kok kepiyeee ngono ya?* dan rockstar berarti saya ini mirip rockstar ... Ah enggaaak! Saya ini lebih mirip bapak saya daripada rockstar ... Hahe ini sih iseng. Enggak ada makna tertentu. Waktu bikin juga -cresss- kata rockstar terlintas begitu aja di benak saya. Ya dengan ini semoga kehidupan saya nantinya seperti rockstar. Ah RALAT! Rejekinya aja ntar yang kayak rockstar. Amin amin yaa robbal alamin ...

Let's do blogging :]

4 komentar:

  1. Heiiihooo...

    Met kenal ida :)

    I'm blogwalking nih , nemu blogmu di blognya dewi..

    mo tanya nih, url blognya si milly apa ya??

    thanks :)

    BalasHapus
  2. pacarnya mas e dj yah mba? suka liat di fbnya dj hehe. ak add nih fbnya mba. salam kenal :)

    ak jg baca blognya nih, pgn nangis baca yg Dani muridnya mba :'(

    blognya milly ak lupa mbaa, kayaknya entrinya jg baru 1. ntar deh tak tanya2.

    BalasHapus
  3. iya, tepat sekali.. aku juga sering denger nama kamu dari anak2 dije milly cs, hehe

    nangis? oya?
    tapi Dani itu lucu lo, dulu sih, hehe

    oke, keep in touch deh, aku follow yah blognya :)

    BalasHapus