Kamis, 12 Agustus 2010

Ramadhanku

Hari ke-2 Ramadhan 2010...

Intinya, bulan Ramadhan itu bulan mengendalikan diri. Dan saya slalu bilang pada diri saya sendiri "Kamu bisa, kamu bisa!"

Ternyata ini nggak semudah NGOMONG doang, barusan saya kelepasan ngomong kasar sama kakak saya, maklum lg enggak puasa, but I was really really feeling guilty, dosa besar banget pastinya, apalagi kakak saya lagi puasa. Ampuni saya ya Alloh :(

Saya nggak bisa nyalahin kakak saya yang sebenernya tadi lagi nyebelin hingga membangkitkan amarah macan luwe ini, apalagi nyalahin adanya sindrom bernama PMS yang lagi saya derita. Karena terlepas dari itu semua, saya nggak pantas ngomong kasar ke orang lain, apalagi ini bulan puasa.

** btw, kalaupun bukan bulan puasa, sebenernya perilaku ini juga nggak baik buat ditiru ya

Selamat menunaikan ibadah puasa, teman-teman :)

Saya, masih dalam niatan "mengendalikan diri" untuk bulan Ramadhan ini, dan bulan-bulan setelahnya

3 komentar:

  1. niat yang mulia, ida :)

    selamat puasa juga ya...
    semoga berangkat dari ramadhan tahun ini, kita senantiasa menjadi insan yang lebih BAIK ..
    amin ya Robbal alamin

    salam :)

    BalasHapus
  2. ida ga puasa???udah gede da,,malu sama ponakan gue yg umur 5taun,,hehehe
    piss,,

    selamat ramadahan ya,,
    kapan bubaran??

    BalasHapus
  3. mba ikha@ amin amin mbaa, met puasa jg ya :)

    kidut@ hha iye malu maluu.. met puasa jg gyk.. lah hmjm lah gawe bubar sak angkatan napa gyk? selak lulus lo :)

    BalasHapus